Rabu, 28 November 2012

Change in my blog~

                     Hay readers! sudah lama saya tidak menulis di blog ini. tapi bukan berarti aku ndak pernah buka blog ini, tp karena saya memang pemalas. Look at my blog, ada perubahan yang lumayan banyak. dari backgroundnya sudah terlihat, dari cursornya ada puter-puter kayak bianglala, baru ada kolam ikan yang ganti warna + jamnya juga ganti warna, terus ada lagi yg namanya Cbox (buku tamu) ini juga baru loh! sering sering comen disitu ya.. nah yang terakhir ada iklan gadungan untuk tugas komputer. hehehe hukay sepertinya cuman ini yang akan ku sampaikan. Oh iya, hari ini TDS udah kelar, tinggal 1 minggu kedepan ada sumatif hiks. aku dapet ruang 4. namun kenapa? anaknya mds semuanya? aku tak tau? siapa sih yang memberiku ruang itu? apa bapak ibu guru gak tau betapa sedihnya aku tidak ada teman? ha? jawab ibu bapak guru? aku gak kuat dengan semua ini? apa? aku tidak kuat. (bagi bapak ibu guru boleh comen di Cbox barukuyuhuu) namun, pasrahkan semua kepada Allah *muah* terkadang aku mikir apa nanti tumbuh rasa itu lagi yaa? soalnya aku sekelas sm anak itu lg. sudahlah kita lihat saja nanti. daaaaa..